Berikut ini kita akan membicarakan dua hal penting di dalam mengoperasikan vSphere. Salam mengelola infrastruktur VMware vSphere kita akan dibantu banyak dengan Operations Automation dan juga Centralized Control and Proactive Resource Optimization. Kita akan membahas sebagai Operasional yang otomatis dan Pengendalian terpusat.

Operasional yang otomatis:

  1. Dengan Guided Remediation kita akan mendapatkan penjelasan mengenai masalah beserta action yang mungkin dapat dikerjakan untuk memperbaiki masalah.
      
  2. Fitur Automated Capacity Optimization akan meningkatkan penggunakan resource melalui perencanaan dan pengoptimalan kapasitas yang dilakukan secara otomatis.
      
  3. Kemampuan Automated Standard Enforcement memampukan pendeteksian dan pemberlakukan standarisasi untuk memenuhi persyaratan.

Pengendalian terpusat:

  1. Kemampuan Simple deployment akan menstandarisasi dan menyederhanakan dalam konfigurasi dan menyederhanakan pengelolaan penyebaran/deployment vSphere host.
      
  2. Dengan Centralized control memungkinkan pengelolaan hal-hal penting vSphere melalui berbagai macam browser.
      
  3. Fitur Proactive resource optimization  akan mengelola processor dan memory untuk VM pada server fisik yang sama.
     
  4. Informasi lebih lanjut mengenai server vCenter dapat dibaca di https://www.vmware.com/products/vcenter-server/  dengan  gambaran seperti di bawah ini

Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi https://www.vmware.com/products/vsphere/features/management.html#OperationsAutomation .

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Otomatisasi dan sentralisasi pada vSphere
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday