Web hosting adalah jasa penyewaan server dan aplikasi/softwarenya untuk keperluan web server. Secara definisi ruang lingkupnya hanya meliputi web server, tetapi secara praktis webhosting meliputi layanan untuk keperluan web server dan mail server.

Untuk keperluan web server ini sebagian webhosting memakai software LAMP. LAMP merupakan singkatan dari Linux Apache MySQL dan PHP. Linux sebagai unix operating system untuk server yang paling berkembang saat ini. Apache merupakan web server paling handal dan paling banyak digunakan. MySQL merupakan database tercepat untuk keperluan web dan merupakan database yang paling banyak dipakai. PHP merupakan bahasa web programming handal, paling mudah dipakai dan paling banyak digunakan di seluruh dunia.

Kebutuhan akan webhosting merupakan kebutuhan setiap perusahaan yang ingin bertahan di era informasi ini. Dengan memakai jasa webhosting, perusahaan dapat memiliki company profile website, meningkatkan citra perusahaan, memudahkan pelanggan mengenal produk dan jasa kita dan juga melakukan penjualan langsung.

Pt Proweb Indonesia fokus pada layanan pembuatan website company profile, katalog produk dan gallery. Layanan ini membantu perusahaan untuk menampilkan identitas diri dan produknya melalui media internet. Berkaitan dengan webhosting, PT Proweb Indonesia memiliki dedicated server dan dedicated bandwidth untuk layanan webhosting yang websitenya dikembangkan team PT Proweb Indonesia.

Dalam memberikan layanan corporate web development  yang harganya dapat dijangkau oleh setiap perusahaan, PT Proweb Indonesia mempunyai paket-paket website yang bisa disesuaikan dengan anggaran setiap perusahaan. Paket-paket website bisa dilihat di http://www.proweb.co.id/services/web_design/index.html.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Web hosting adalah
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday