Articles

Manajemen Article:

07 May 2013

Telemarketing adalah

Telemarketing adalah aktivitas yang bertujuan untuk: Membangun minat kepada produk/layanan kita Membuat kesempatan menjual Menyediakan informasi Menerima feedback dari pelanggan Membuat apoint

More

05 May 2013

Inbound calling

Inbound calling adalah panggilan yang datang dari prospek atau pelanggan kita kepada perusahaan kita.  Secara umum tipe inbound calling adalah Prospek penjualanCalon pelanggan melihat iklan kita di suatu media misalnya su

More

03 May 2013

Standarisasi kerja

Dalam perusahaan yang memiliki banyak karyawan maka akan muncul berbagai karakter orang dalam perusahaan tersebut. Keberbedaan karakter ini pula menyebabkan banyak cara kerja dari setiap karyawan. Di satu sisi cara kerja ini merupakan kreatifitas

More

25 March 2013

Find the right man

Dalam membangun team yang kuat perlu find the right man atau mencari orang yang tepat. Orang yang tepat ini tidak harus mirip dengan karakter kita tetapi yang cocok dengan style kita. Kita juga harus mendapatkan rekan yang mempuny

More

24 March 2013

Keterpaduan berbagai skill untuk membangun team

Setiap orang dilahirkan dengan berbagai kelebihan dan kekurangan. Bagaimanakah kita menghandel kelebihan dan kekurangan kita ini ? Saya sebagai programmer memiliki skill untuk melakukan coding, menganalisa system, memelihara server dan lai

More

16 December 2012

Close Question

Setelah kita melakukan open question untuk mengajak prospek menceritakan hal-hal yang kita ingin ketahui, kita harus mengarahkan prospek untuk mengambil keputusan keputusan sesuai dengan langkah-langkah kita melakukan telemarketing. Salah

More

13 December 2012

Open Question

Open questioan adalah pertanyaan terbuka untuk mencari informasi dari rekan bicara kita. Open question bisa dimulai dengan who, what, why, where, when atau how . Who atau siapakita dapat membuat pertanyaan dengan who

More

12 December 2012

Tema eksklusifitas dalam telemarketing

Selain dari tema-tema yang telah kita bahas sebelumnya, kita juga dapat mengembangkan eksklusifitas suatu produk. Kita akan menyampaikan pesan bahwa pelanggan terpilih untuk menikmati suatu layanan tertentu. Layanan tertentu ini dapat beru

More

10 December 2012

Info produk baru dalam telemarketing

Dalam menamba prospek kita dengan telemarketing, kita juga dapat membuat skenario informasi produk baru kepada prospek kita. Sebelum menyampaikan produk baru kita, kita dapat menanyakan bagaimana kesan penggunaan produk kita sebelumnya. Pe

More

07 December 2012

Telpon setelah kirim pada telemarketing

Setelah kita membicarakan mengenai telpon sebelum kirim dalam telemarketing, kita juga dapat membuat strategi sebaliknya yaitu telpon setelah kirim pada telemarketing. Kalau dalam telpon sebelum kirim kita mengkonfirmasi apakah alamat peng

More