Articles

Manajemen Article:

06 December 2012

Telpon sebelum kirim dalam telemarketing

Supaya dalam melakukan telemarketing tidak terlihat kaku, kita harus mengembangkan tema-tema pembicaraan yang terlihat dan terasa alami. salah satunya adalah dengan skenarion kita akan mengiriman sesuatu. Dalam skenario ini kita akan mengi

More

04 December 2012

Percakapan pembuka dalam telemarketing

Dalam melakukan telemarketing kita harus menggunakan percakapan-percakapan yang menyenangkan baik bagi kita maupun untuk orang yang kita telepon. Untuk itu kita harus merencanakan percakapan-percakapan yang akan dibahas dalam melakukan cal

More

28 November 2012

Strategi layanan jangka panjang

Dalam memberikan suatu layanan kita harus memikirkan efek jangka panjang baik di sisi pelanggan kita maupun sisi operasional perusahaan. Begitu juga dalam layanan pengembangan website. Dalam membuat website kita mempunyai pilihan menggunak

More

18 November 2012

Marketing adalah investasi

Dalam menaikkan profit margin perusahaan, akuntan pasti sibuk mencari pos-pos biaya yang akan dikurangi. Salah satu pos yang biasa dilihat adalah marketing atau pemasaran. Apakah ini merupakan langkah yang bijaksana? Sebenarnya bagaimanaka

More

15 November 2012

Estimasi budget calon pelanggan

Dalam melakukan aktivitas penjualan kita akan menggali kebutuhan pelanggan dan memperkirakan anggaran atau budget dari calon pelanggan. Dengan mengetahui perkiraan budget calon pelanggan maka kita dapat memberikan produk atau layanan yang sesuai.

More

15 November 2012

Big picture dalam bisnis

Bisnis harus memiliki visi yang jelas. Harus ada blue print, harus ada big picture. Big Picture inilah yang akan menentukan arah perusahaan. Bayangkan andaikata ada orang yang diwajibkan lari 2 km tiap hari dalam setahun. Orang ini mungkin

More

11 November 2012

Menjual adalah membantu mengarahkan pelanggan

Karena adanya target penjualan yang ditetapkan perusahaan, sebagai sales kita bisa terjebak untuk memaksa calon pelanggan segera membeli produk kita. Jika ini yang terjadi maka calon pelanggan akan lari atau malah menghindari kita. Dalam b

More

09 November 2012

Selalu tegar pada visi bisnis anda

Seorang yang mempunyai visi jelas dalam menjalankan bisnis cepat atau lambat akan memulai usahanya. Dalam memulai usahanya pasti ia akan menemui hambatan dan kegagalan. Hambatan dan kegagalan merupakan batu ujian yang harus dihadapi pebisnis untuk

More

08 November 2012

Sumber daya utama bisnis anda

Dalam bisnis banyak hal yang harus dipelajari dan dimengerti. Kita harus mengerti produk, harus mengerti penjualan, harus mengerti team building, pajak, hukum dan lain sebagainya. Secara umum ada tiga sumber daya utama dalam bisnis anda ya

More

07 November 2012

Mempelajari calon pelanggan sebelum meeting

Supaya rapat dapat berjalan dengan lancar kita harus mempersiapkan diri dengan baik. Salah satu persiapan adalah mempelajari hal-hal terkait calon pelanggan sebelum ke sana. Hal-hal yang harus kita pelajari adalah Bi

More