Product positioning adalah menempatkan suatu produk di antara produk-produk lainnya yang berada di pasaran. Kita harus mengenal produk-produk lain yang merupakan kompetitor kita dan juga produk lain yang mempunyai peluang mengambil pangsa pasar kita.

Dengan melakukan positioning kita akan lebih berkonsentrasi kepada pasar yang ingin kita raih. Dengan fokus tersebut kita mempunyai peluang menghasilkan produk yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Dalam bisnis web development kita jug harus melekukan produk positioning. apakah kita akan masuk pada area company profile, ecommerce atau web application.

Target pasarpun juga harus jelas apakah pribadi, usaha perorangan, perseroan, perusahaan nasional, perusahaan multinasional dan sebagainya. Dari target pasar inipun kita pasti memiliki cara pemasaran yang berbeda apakah dengan iklan, pendekatan pribadi, melakukan lobi dan sebagainya.

PT Proweb Indonesia memposisikan diri sebagai perusahaan yang melayani web development dengan target perusahaan juga. Berbeda dengan freelance, PT Proweb Indonesia mempunyai status hukum yang jelas, alamat yang jelas dan juga staf fulltime yang melayani pelanggan secara maksimal.

Berkaitan dengan harga, PT Proweb indonesia merancang paket-paket website yang harganya bisa dijangkau seluruh perusahaan di Indonesia. Kami terus melakukan inovasi terus menerus untuk menghasilkan website yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Kami merancang website yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, didukung dedicated server yang kuat, jaringan internet yang baik, dedicated bandwitdh, dan system backup yang baik untuk memastikan layanan purna jual yang berkualitas.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Memposisikan produk (product positioning)
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday