Pada akhir bulan November 2011 dilakukan upgrade Server 2 yang berada di Gedung Cyber IIX (Indonesia Internet Exchange). Langkah pembaharuan server ini kami lakukan untuk melaksanakan komitment kami memberikan layanan yang terbaik. Upgrade ini merupakan upgrade seluruh hardware yang meliputi antara lain motherboard, processor, memory dan hardisk.

PT Proweb Indonesia memiliki dua buah server dedicated yang beroperasi penuh dan saling melakukan backup untuk keperluan backup recovery. Dua server ini juga bertujuan melakukan pembagian beban yang seimbang supaya masing-masing server berfungsi maksimal.

Selain untuk mempercepat akses layanan untuk client-client yang sudah bergabung, upgrade ini juga untuk memberikan layanan yang memuaskan untuk client-client yang akan bergabung pada masa-masa yang akan datang. Dengan demikian maka kami sudah menyiapkan infrastruktur untuk calon-calon client yang akan bergabung dengan PT Proweb Indonesia.

Dengan upgrade ini diharapkan kemajuan bisnis dari client-client Proweb akan semakin maju seiring majunya infrastruktur-infrastruktur yang terus kami kembangkan.

Kunjungi PT Proweb Indonesia di www.proweb.co.id .

Upgrade server 2 tahun 2011
× Ada yang dapat saya bantu ? Available on SundayMondayTuesdayWednesdayThursdayFridaySaturday