Dalam rangka mempertahankan pelanggan-pelanggan kita maka kita perlu dapat melayani pelanggan-pelanggan kita dengan baik terutama pelayanan purna jual. Untuk melayani keluhan pelanggan kita dapat menggunakan Odoo Helpdesk. Kita akan melihat sekilas mengenai Odoo
Sekilas mengenai Odoo Helpdesk untuk melayani pelanggan adalah seperti penjelasan-penjelasn berikut ini
- Manfaat Odoo Helpdesk
- Melihat tiket
Dari dashboard helpdesk masuk ke TICKETS:
Melihat daftar tiket:
- Drag and drop ticket
- Drag and drop stage
- New Ticket secara cepat
- Menggunak gear pada stage
- Edit stage
Dari gear silahkan klik Edit Stage:
Form pengubahan stage:
- Template untuk email
Memilih field Email Template:
Menuju Internal link untuk Email Template:
Template untuk email:
- Template untuk SMS
Dari SMS Template klik Internal link:
Tampilan SMS Template:
Klik Preview:
Preview SMS:
- Konfigurasi Teams
Masuk ke Configuration | Teams:
Klik Create:
Form pengisian tim baru:
- Penugasan secara otomatis
- Tim baru muncul pada dashboard Helpdesk
Informasi lain terkait artikel ini silahkan mengunjungi
1. https://www.odoo.com/slides/slide/helpdesk-overview-1020 .
2. https://www.youtube.com/watch?v=GewHZ9JKQHQ – Jan 28, 2023 .
Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.
Jika anda tertarik aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini
Odoo Helpdesk untuk Melayani Keluhan Pelanggan