Untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan maka pelanggan diberi kemudahan untuk menyampaikan keluhanya melalui website dan email.
Penyampaikan keluhan pelanggan dengan email dan website pada Odoo Helpdesk adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini
- Dua channel
- Pilihan-pilihan closing
- Memilih tim helpdesk
Menuju Configuration | Helpdesk Teams:
Memilih tim:
- Email alias
- Form pada website
- Pelanggan mengirim email keluhan
- Melihat tiket yang terbentuk
Memilih tim:
Memilih tiket:
Detil tiket:
- Menandai tiket sebagai urgent
- Memberikan tag pada tiket
- Submit form pada website
- Tiket yang terbentuk kemudian
Memilih tiket:
Detil tiket:
- Update stage tiket
- Menandai tiket sebagai solved
- Memilih tim
Ke Configuration | Helpdesk Teams:
Memilih tim:
- Mengijinkan pelanggan menutup tiket
- Pilihan closing secara otomatis
Memperbolehkan Automatic Closing:
Stage yang bisa automatic closing:
Halaman-halaman lain berkaitan dengan artikel ini silahkan mengunjungi
1. https://www.odoo.com/slides/slide/website-email-tickets-5790
2. https://www.youtube.com/watch?v=yIemkwQy3a4&list=PL1-aSABtP6ACIEeHPbDlvkssz-FayBppL – Mar 9, 2024
Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.
Jika anda tertarik aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini
.
Penyampaikan Keluhan Pelanggan Melalui Email dan Website pada Odoo Helpdesk