Dalam menamba prospek kita dengan telemarketing, kita juga dapat membuat skenario informasi produk baru kepada prospek kita. Sebelum menyampaikan produk baru kita, kita dapat menanyakan bagaimana kesan penggunaan produk kita sebelumnya.

Pertama-tama kita dapat menghubungi pelanggan dan menanyakan kesan bagaimana mereka menggunakan produk kita:
Hallo bapak Andi, apa khabar pak ? Saya silvia dari PT DEF ingin menanyakan mengenai penggunaan produk kami di perusahaan bapak. Apakah ada kesulitan dalam menggunakan produk kami?

Dai percakapan ini kita mempunyai kesempatan untuk mendapatkan feedback dari pelanggan kita. Kita perlu mendengarkan, mencatat dan menyampaikan ke divisi lain terkait dengan feedback ini.

Setelah mencatat feedback, kemudian kita menyampaikan produk baru kita:
Pak saat ini kami meluncurkan produk baru yang mempunyai keuntungan bla bla bla. boleh saya jelaskan sebentar?

Dari sinilah kita dapat mulai menjelaskan produk kita dan menciptakan peluang baru.

Sebagai seorang telemarketing, kita harus kreatif mencari skenario-skenario supaya kita memiliki kesempatan berbicara dengan prospek-prospek yang mungkin dapat kita jangkau.

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Info produk baru dalam telemarketing