Setelah kita membicarakan mengenai telpon sebelum kirim dalam telemarketing, kita juga dapat membuat strategi sebaliknya yaitu telpon setelah kirim pada telemarketing.
Kalau dalam telpon sebelum kirim kita mengkonfirmasi apakah alamat pengiriman sudah benar, maka pada telpon setelah kirim adalah mengkonfirmasi apakah pengiriman kita sudah sampai dan diterima dengan baik. Saat kita melakukan konfirmasi ini kita dapat memberi penjelasan lebih lanjut mengenai produk dan jasa kita.
Contoh percakapan ini adalah:
Hallo bapak Anwar, saya Celsi dari PT BCD ingin melakukan konfirmasi apakah pengiriman bla bla bla dari kami sudah diterima?
Jika pengiriman sudah diterima kita dapat menanyakan apakah ada yang tidak dimengerti. pada saat ini kita juga dapat memberikan penekanan kepada keuntungan menggunakan produk kita.
Jika ternyata barang atau email yang kita kirimkan belum diterima kita juga dapat memberikan penekanan mengenai keuntungan produk kita. Dalam situasi ini prosesnya seperti telpon sebelum kirim
Sebagai seorang telemarketing, kita harus pandai-pandai mencari peluang agar dapat memperbanyak prospek kita.
Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.