Setelah karyawan mengajukan reimburse dan disetujui atasannya maka bendahara perusahaan akan segera melakukan pencairan reimbursement karyawan ini.
Pencairan reimburse karyawan pada Odoo 15 Community adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini
- Dashboard aplikasi Accounting
Kita masuk ke aplikasi Accounting dan menuju ke Cash.
- Create cash transaction
Kita kemudian Create cash transaction untuk membukukan pencairan reimburse karyawan.
Kita kemudian mengisi form sesuai kebutuhan. Setelah selesai silahkan Save dan Post.
Tampak catatan pengeluaran reimburse yang sudah disahkan.
- Rekonsiliasi
Kita kemudian masuk ke dashboard aplikasi Accounting dan melanjutkan ke Reconcile seperti pada gambar di atas.
Kita kemudian melanjutkan dengan Validate.
Tampak keberhasilan rekonsiliasi.
- Tampilan dashboard
Tampak tampilan dashboard Accounting yang bersih.
- Journal entries pada menu Accounting | Journal Entries
- Laporan keuangan balance sheet pada Reporting | Balance Sheet
- Expenses report
Kita kemudian masuk aplikasi Expenses dan menuju menu Expense All, memilih expense kita dan terlihat statusnya sudah Done dan PAID. Kita melanjutkan ke Print | Expense Report.
Kita kemudian dapat mencetak PDF ini dan meminta tanda tangan dari penerima untuk kita simpan atau scan dan upload pada bagian chatter.
Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.
Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini
Pencairan Reimburse Karyawan pada Odoo Community
Pingback:Pencatatan Pembayaran Vendor dan Pembayaran Gaji pada Odoo Community – PT Proweb Indonesia