Setelah kita memasukkan pengalaman kerja dan pendidikan karyawan maka kita dapat juga menambahkan sertifikat-sertifikat yang pernah dicapai oleh karyawan perusahaan.

Pengelolaan sertifikat karyawan pada Odoo 15 CE adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini

  1. Melihat type dari Resume

    Dengan Developer Mode kita masuk ke aplikasi Employees dan masuk ke menu Configuration | Resume | Types. Pada contoh kali ini kita melakukan rename dari ‘Internal Certification’ ke Certification.
  2. Add pada Resume

    Kita kemudian memilih karyawan dan menekan ADD pada tab Resume seperti pada gambar di atas.
  3. Masukkan judul sertifikat pada Title

  4. Pilih Certification pada Type

  5. Pilih Certification pada Display Type

  6. Melengkapi form dan Save

  7. Hasil data sertifikat

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik mengenai aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

Pengelolaan Sertifikat Karyawan pada Odoo CE