Untuk dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan maka pelanggan diberi kemudahan untuk menyampaikan keluhanya melalui website dan email.

Penyampaikan keluhan pelanggan dengan email dan website pada Odoo Helpdesk adalah seperti pada penjelasan-penjelasan berikut ini

  1. Dua channel
  2. Pilihan-pilihan closing
  3. Memilih tim helpdesk
    Menuju Configuration | Helpdesk Teams:


    Memilih tim:
  4. Email alias
  5. Form pada website
  6. Pelanggan mengirim email keluhan
  7. Melihat tiket yang terbentuk
    Memilih tim:


    Memilih tiket:


    Detil tiket:

  8. Menandai tiket sebagai urgent

  9. Memberikan tag pada tiket

  10. Submit form pada website

  11. Tiket yang terbentuk kemudian
    Memilih tiket:


    Detil tiket:

  12. Update stage tiket

  13. Menandai tiket sebagai solved

  14. Memilih tim
    Ke Configuration | Helpdesk Teams:


    Memilih tim:

  15. Mengijinkan pelanggan menutup tiket

  16. Pilihan closing secara otomatis
    Memperbolehkan Automatic Closing:


    Stage yang bisa automatic closing:

Halaman-halaman lain berkaitan dengan artikel ini silahkan mengunjungi
1. https://www.odoo.com/slides/slide/website-email-tickets-5790
2. https://www.youtube.com/watch?v=yIemkwQy3a4&list=PL1-aSABtP6ACIEeHPbDlvkssz-FayBppL – Mar 9, 2024

Kunjungi www.proweb.co.id untuk menambah wawasan anda.

Jika anda tertarik aplikasi Odoo ERP silahkan mengisi form di bawah ini

.

Penyampaikan Keluhan Pelanggan Melalui Email dan Website pada Odoo Helpdesk